My new ‘micro-blog’

SELAMAT TAHUN BARU 2011..

Tahun 2010 untuk saya adalah tahun blogging.. ya saya mulai membuat blog di awal tahun lalu karena ingin mengetahui rasanya mempunyai blog dan? ternyata menyenangkan.. karena bisa bersilaturahmi dengan sahabat blogger.

Tahun 2011 ini saya ingin mencoba twitter sebagai ‘micro-blog’ saya yang baru. Yang jelas tentu tidak sama dengan WP, karena postingan hanya dibatasi 140 karakter, ini  mengingatkan saya akan lomba Fiksi Mini yang dulu pernah ada..

So here it is                  : @kepinghidup

Atau alamat url-nya   : http://twitter.com/kepinghidup

Sahabat blogger… twitter kepinghidup adalah kumpulan ‘post-it’ saya di tahun 2011 ini, mau follow boleh.. mau dibaca saja juga tidak apa-apa, karena yang penting tetap menulis..

Salam saya..

Tentang Keping Hidup

Coretan kisah, renungan, makna untuk menyusun keping pengalaman hidup menjadi sebuah gambar utuh yang indah, semoga...
Pos ini dipublikasikan di Daily life dan tag , . Tandai permalink.