Masa depan

Matanya berbinar menerima kuas, ‘darimana tahu aku suka melukis?’. Aku baru kembali dari masa depan, lukisanmu dipamerkan di museum seni. 

~

Diikutsertakan dalam kontes Fiksi Mini

Fikmin di atas bisa dimaknai pembicaraan antara dua sahabat pria dan wanita – si pria  bisa meloncat ke masa lalu atau masa depan.

Jadi lanjutannya bisa seperti ini..

a. skenario ngak happy:

Memaksakan senyum melihat sahabatnya senang dengan kuas pemberiannya. Walau hatinya galau. mereka tidak bersama lagi di masa depan.  

b. skenario happy:

Dipandangi sahabatnya sampai tersipu. Kenapa? katanya ingin tahu. Berkata sambil tersenyum bahagia : anak kita tiga.

Ha.. ha ternyata fikmin memang menyenangkan – sahabat blogger pilih mana skenario a atau b?

Fikmin berikut saya tulis untuk anak ke dua saya yang sangat suka melukis : 

Dia menggambar sehabis bangun pagi, di buku catatan sekolah, bahkan di embun kaca mobil dan menoleh padaku : bagus ngak pa? 

Salam saya – selamat menikmati hari libur.

Iklan

Tentang Keping Hidup

Coretan kisah, renungan, makna untuk menyusun keping pengalaman hidup menjadi sebuah gambar utuh yang indah, semoga...
Pos ini dipublikasikan di Daily life dan tag , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

43 Balasan ke Masa depan

  1. wi3nDa berkata:

    Fiksi Mini Indra suda kami catat sebagai peserta

    Trimakasi atas partisipasinya 🙂

    *linksya wi3nDa [http://akubunda……..[dst] *

  2. kang ian berkata:

    wah pada ikutan lomba semua ya ^^
    saya belom daftar hihi
    belom ada ide 🙂

  3. Asop berkata:

    Mantab cing….. 😮 😮
    Suka banget…. 😳

  4. DALEM BANGET, COBA KALO AKU TAU LEBIH JAUH MAKNANYA?
    SALAM SENYUM SAMPE MATI 🙂

  5. fitrimelinda berkata:

    wah.. rame ternyata yang ikutan..

  6. Usup Supriyadi berkata:

    aku orang pertama dalam fikmin-nya pasti pake pintu kemana sajanya doraemon ya . :mrgreen:

    nice . semoga berhasil, mas 😉

  7. Bee'J berkata:

    saya juga ikutan lho…
    selamat berjuang !!! 😀

  8. arcello berkata:

    senangnya kalo bisa jd jumper…
    bisa lompat dari satu masa ke masa yg laennya..
    salam kenal

    http://ayahkuhebat.wordpress.com

  9. yanrmhd berkata:

    wehehehe, dirimu teh time travel??? 😯

  10. sapta berkata:

    aku pilih skenario B.. hehe..

    banyak yg ikutan yah.. pengen ikut jg nih kayaknya.. hehe..
    semoga menang ya.. 😀

  11. bluethunderheart berkata:

    semoga sukses hasilnya
    salam hangat dari blue

  12. Arif R. berkata:

    keren mas.. 😀

  13. o ow….
    ada 2 kata buat ngungkapin ini semua…
    DELEM BANGET>>>…..

  14. sunarnosahlan berkata:

    biarlah pembaca meneruskan sendiri-sendiri

  15. kutukupret berkata:

    fikmin emang bagus, saya juga jadi mulai menyukainya 😀

  16. Aura Pelupa berkata:

    Kupelajari fiksi mininya, Sukses untuk Anda!

  17. Nohara berkata:

    like this….

  18. ernit berkata:

    wew,
    idenya bagus,,,
    moga menang yaaa 😉

  19. Prima berkata:

    Keren! Baru tahu ada yang namanya Fiksi mini 🙂 >>jadi pengen nyoba!
    jadi inget anime judulnya The Girl Who Leapt Through Time…

  20. Precious Brau berkata:

    This blogs is great

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s