Shoot!

Jika punya kesempatan berada di depan ring basket

dengan bola basket di tangan

apa yang akan dilakukan?

Kewajiban kita bukan sukses (memasukkan bola ke dalam ring)

Tapi kewajiban kita adalah mencoba (menembakkan bola ke ring)

Karena.. sukses membutuhkan pengupayaan

(Inspired by Mario Teguh – The Golden Ways)

~

Tapi pastikan juga mengikuti tips berikut:

1. Kaki direnggangkan selebar bahu (untuk keseimbangan)

2. Siku berada di bawah bola basket

3. Jari-jari tangan pada bola basket (bukan telapak tangan)

4. Tangan satunya pada sisi bola basket (membantu mengarahkan)

5. Mata fokus memandang ke ring basket

6. Lalu tembakkan bola ke ring basket!

(Inspired by Michael Jordan – The Greatest Basketball Player of All Time)

Tentang Keping Hidup

Coretan kisah, renungan, makna untuk menyusun keping pengalaman hidup menjadi sebuah gambar utuh yang indah, semoga...
Pos ini dipublikasikan di Daily life dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

28 Balasan ke Shoot!

  1. delia4ever berkata:

    jadi ingat masa2 muda nih mas 🙂
    skrg kayaknya dah keberatan mo main basket lagi.. ehehe

  2. Cempaka berkata:

    Huhuhu jadi inget ni, Dulu pas SMA pengen bgt ikud eskul basket kusus cewek *v aku tau diri* tinggi tidak mencukupi huahahaha

  3. sunarnosahlan berkata:

    kalau main basket nyerah deh, maklum di kampung nggak kenalan saya bola basket

  4. Bee'J berkata:

    dulu saya hobi banget sama basket, sekarang udah ga kuat larinya.. 😦

  5. jun berkata:

    komplit dah ada nilai idup, juga tips basketnya 😀

  6. Asop berkata:

    Saya teringat komik Harlem Beat, bagaimana cara untuk melempar bola basket. 😀

  7. agoenk70 berkata:

    huwahhh serasa mengingatkan kemasa 4tahun lalu saat main basket itu bagai sebuah kewajiban.

  8. Sapril berkata:

    Pernah ngelatih basket juga pak ya? 🙂

  9. Anggara berkata:

    Bagus sekali, basket dan nasehat jadi satu nih…

  10. Didien® berkata:

    saya ga begitu pandai main basket, secara postur saya ga ideal sbg pemain basket…
    saya suka basket di PS aja hehehe

    salam, ^_^

  11. thetekter berkata:

    kalau kami ga suka basket., thetekter lbih suka dengan sepak bola…,

  12. Vidzas Erdien berkata:

    Kesuksesan memang harus diperjuangkan. Adapun agar kesuksesan itu bisa diraih, maka sebaiknyalah dalam memperjuangkannya mengikuti langkah-langkah yang lazim diterapkan oleh orang-orang sukses 🙂

  13. DikMa berkata:

    wah … jago juga nih ngesuut nya yaa ??

  14. Usup Supriyadi berkata:

    wah, sebuah padanan yang hebat, Qoute Pak Mario dengan sang legenda basket. :mrgreen:

    duh, kalau inget masa dulu, saya paling nggak bisa basket and sepak bola, shoot selalu meleset, tapi saya selalu senang karena berani mencoba, tidaktakut atau malu. cuma voli dan bulu tangis yang mungkin cukup menarik untuk saya mainkan . 😆

Tinggalkan Balasan

