Ada senyum

Ada senyum di matamu
Karunia indah surgawi
Jangan pernah berubah
Sampai mata yang menatap ini
Menutup selamanya

~
Dedicated to my beloved wife
Dalam rangka ikutan Ekspresi puisi cinta satu bait

Iklan

Tentang Keping Hidup

Coretan kisah, renungan, makna untuk menyusun keping pengalaman hidup menjadi sebuah gambar utuh yang indah, semoga...
Pos ini dipublikasikan di Poem dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

23 Balasan ke Ada senyum

  1. tukangpoto berkata:

    Ehmm…segitu romantis nya nih sama sang istri..hehe. Salut!

  2. darahbiroe berkata:

    heheh ikutan kontes juga nuy ceriranya, sukses yaw


    Berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasih
    Salam Blogger
    😀

  3. weeww.. dalem bgt.. moga menang.. hehe..;)

  4. Siti Fatimah Ahmad berkata:

    Assalaamu’alaikum

    Salam kenal dan hadir berkunjung untuk menjalin persahabatan dalam kongsian hikmah yang bermanfaat.

    Senang sekali membaca puisi indah buat seorang isteri. Sungguh mengasyikkan terutama tika senyum saling berbalas. Dunia ini bertambah seri dan ceria.

    Salam mesra dari Sarawak, MALAYSIA.

  5. andry sianipar berkata:

    Salam super-
    Salam hangat dari pulau Bali-
    waow,,, keren mas…

  6. nh18 berkata:

    Ah …
    This is very nice …
    A very nice poem Pak Indra …

    Bu Irda pasti klepek-klepek jika membaca ini …

    🙂

    Salam saya Pak

  7. aliazblog berkata:

    Terima kasih sudah turut menyemarakkan. Puisi sudah masuk keranjang 🙂

  8. Ad31ka berkata:

    Nice posting euuyyy…
    Salam kenal 🙂

  9. Mbah Jiwo berkata:

    jiah asyik bener…salam ya…

  10. sariphusin berkata:

    Begitu dalam kalimat nya, tersentuh ,he,he salam kenal yah. Jdi teman aku yah dngan berkunjung keblogku.

  11. mikha_v berkata:

    gimana? menang ngga? 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s